2 thoughts on “annyeong^^

  1. annyeonghaseyo ^^
    han heerin imnida, tapi bisa panggil vii. 🙂
    salam kenal. eonni lines 93 kah? aku 96, jadi lebih muda
    aku baru baca satu FF sih, tapi menurutku bagus. hanya saja kadang disingkat2 itu kenapa yah? hahaa… berasa sms an bukannya baca FF 🙂
    idenya bagus2 kok!
    keep writing. hwaiting!

  2. ne bangapdda saeng… Sungrin imnida~ ^^;;
    temen2 kpopers biasanya panggil aku shara, jd pake nama asli aja ya hahaa xD
    FF Timer Love itu bener2 kilat, mulai dari ide yang muncul, penulisannya, covernya, sampe publishnya―di fb aku―itu semuanya berlangsung dlm satu hari, belum kena edit sampe sekarang dan akhirnya membusuk disitu -___-”
    besok2 deh yak aku edit hahahaa xD
    eh iya makasih ya buat like nya di page about >< how awesome you're!

Leave a comment